Lowongan Kerja Terbaru TIKI JNE

Lowongan Kerja Terbaru TIKI JNE
PT Tiki JNE atau Tiki Jalur Nugraha Ekakurir merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kepabeanan atau pengiriman, perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 November tahun 1990 oleh beliau Soeprapto Suparno. Pada awal mula berdirinya perusahaan ini dirintis sebagai sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TiKi) untuk mengurusi jaringan kurir internasional. Bermula dengan delapan orang dan kapital 100 juta rupiah, JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan, impor kiriman barang, dokumen serta pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia. Pada tahun 1991, JNE memperluas jaringan internasional dengan bergabung sebagai anggota asosiasi perusahaan-perusahaan kurir beberapa negara Asia (ACCA) yang bermakas di Hong Kong yang kemudian memberi peluang kepada JNE untuk mengembangkan wilayah antaran sampai ke seluruh dunia.
PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir ( JNE ) dikarenakan persaingannya di pasar domestik, JNE juga memusatkan memperluas jaringan domestik. Dengan jaringan domestiknya TiKi dan namanya, JNE mendapat keuntungan persaingan dalam pasar domestik. Perusahaan juga memperluas pelayanannya dengan logistik dan distribusi. Selama bertahun-tahun TiKi dan JNE berkembang dan menjadi dua perusahaan yang punya arah masing-masing. Karena ini kedua perusahaan tersebut menjadi saingan. Akhirnya perusahaan menjadi perusahaan diri sendiri dengan manajemen sendiri. JNE membuat logo sendiri yang membedakannya dari TiKi.
Kantor pusat :
PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir ( JNE )
Jl. Tomang Raya No. 11
Jakarta Barat 11440
Indonesia
Telp : 021 2927 8888
Fax : 021 5671413
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Desember tahun 2016 ini PT Tiki JNE kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Tiki JNE bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Tiki JNE Terbaru 2016


Lowongan PT Tiki JNE Posisi :

KEPALA BAGIAN GENERAL AFFAIRT (TANGERANG)

Gambaran Kerja
 :
  • Mengkoordinir pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Departemen General Affair
  • Mengkoordinir penyimpanan dan pendistribusian barang kebutuhan perusahaan
  • Mengkoordinir pendataan dan pemeliharaan aset perusahaan
  • Mengkoordinir pool/ kendaraaan dan perbaikan kendaraan perusahaan
  • Mengkoordinir pelaksanaan tugas dan tanggung jawab team office boy
  • Mengkoordinir pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Security
  • Mengkoordinir pelaksanaan tugas dan tanggung jawab team Maintenance

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan D3/ S1
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 3 thn di bagian General Affair
  • Memahami SOP General Affair dengan baik
  • Mampu membuat perencanaan dan analisa terhadap pengadaaan barang dan pemeliharaan asset perusahaan
  • Komunikatif dan Proaktif
  • Mampu memimpin team

Berkas Lamaran
 :
  1. CV terbaru
  2. Fc Identitas diri (KTP/SIM) yang masih berlaku
  3. Fc Ijazah dan Transkip Nilai (terlegalisir)
  4. Fc Kartu Keluarga
  5. Fc Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian
  6. Surat Keterangan Sehat

Tata Cara Pendaftaran
 :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Tiki JNE terbaruDesember 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via Online ke alamat berikut ini :
Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 31 Desember 2016

Nah, itu dia lowongan kerja yang bisa saya informasikan dan bagikan hari ini. Semoga bisa banyak membantu bagi para pencari kerja semuanya. Jika ada yang belum jelas, bisa ditanyakan dikolom komentar. Jangan lupa like dan share informasi ini di sosial media yang kalian punya. Berbagi tidak akan mengurangi koq. :)

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru TIKI JNE"

Post a Comment

wdcfawqafwef