Lowongan Kerja PT. KAI Commuter Jabodetabek

Lowongan Kerja PT. KAI Commuter Jabodetabek
PT KAI Commuter Jabodetabek merupakan anak perusahaan yang berada di lingkungan perusahaan BUMN PT Kereta Api yang dibuat sesuai sama Inpres No. 5 th. 2008 serta Surat Menneg BUMN. Pembentukan anak perusahaan ini bermula dari hasrat beberapa stakeholdernya untuk lebih konsentrasi dalam memberi service yang berkwalitas serta jadi sisi dari jalan keluar persoalan transportasi perkotaan yang makin kompleks. PT KAI Commuter Jabodetabek ini pada akhirnya resmi jadi anak perusahaan PT Kereta Api (Persero) mulai sejak tanggal 15 September 2008. Hadirnya PT KAI Commuter Jabodetabek dalam industri layanan angkutan KA Commuter tidaklah hadirnya yang mendadak, namun adalah sistem pemikiran serta persiapan yang cukup panjang. Diawali dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh PT KAI.

PT KAI Commuter Jabodetabek pada proses ini perusahaan memisahkan dirinya sendiri dari saudara tuanya PT Kereta Api (Persero) Daop 1 Jakarta. Sesudah pembelahan ini, service KRL di lokasi Jabotabek ada dibawah PT Kereta Api (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek serta service KA jarak jauh yang beroperasi di lokasi Jabodetabek ada dibawah PT KAI Daop 1 Jakarta. Selanjutnya perusahaan tersebut Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek beralih jadi suatu perseroan terbatas, PT KAI Commuter Jabodetabek. Sesudah jadi perseroan terbatas perusahaan ini memperoleh izin usaha serta izin operasi penyelenggara fasilitas perkeretaapian yang seluruhnya dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia. Pekerjaan pokok perusahaan yang baru ini yaitu mengadakan pengusahaan service layanan angkutan kereta api komuter (untuk setelah itu dimaksud ” Commuter ” saja) dengan memakai fasilitas Kereta Rel Listrik di lokasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Serpong) serta Bekasi (Jabotabek) dan pengusahaan di sektor bisnis non angkutan penumpang.
Berikut ini perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT KAI Commuter Jabodetabek diterima , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :


Lowongan PT KAI Commuter Jabodetabek :

Petugas Loket Stasiun Rangkasbitung / Stasiun Citeras
Persyaratan Khusus Pencari Kerja
 :
  • Pria usia 18-30 tahun
  • Minimal SLTA dengan nilai ujian nasional rata rata 6,5 (enam koma lima)
  • Domisili sekitar wilayah rangkasbitung atau citeras

Persyaratan Umum Pencari Kerja :
  • Tinggi badan minimal 160 cm (dengan berat badan ideal/proporsional)
  • Terampil, jujur dan pekerja keras
  • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja PT KAI Commuter Jabodetabek dari situs lokerjobindo yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek terbaru Desember 2016 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Email ke alamat di bawah ini :

hrd@krl.co.id
Subject email : PETUGAS LOKET RANGKASBITUNG/CITERAS

Berkas Lamaran :
Aplikasi lamaran, CV Lengkap, Foto terbaru, fotocopy ijasah dan transkip nilai yang dilegalisir, KTP, SKCK, dan Surat keterangan sehat. 

Sumber : http://www.krl.co.id/

Pendaftaran lowongan kerja PT KAI Commuter Jabodetabek di atas paling lambat : 30 Desember 2016

Nah, itu dia lowongan kerja yang bisa saya informasikan dan bagikan hari ini. Semoga bisa banyak membantu bagi para pencari kerja semuanya. Jika ada yang belum jelas, bisa ditanyakan dikolom komentar. Jangan lupa like dan share informasi ini di sosial media yang kalian punya. Berbagi tidak akan mengurangi koq. :)

0 Response to "Lowongan Kerja PT. KAI Commuter Jabodetabek"

Post a Comment

wdcfawqafwef