Lowongan Kerja Terbaru PT. Ciputra Property

Lowongan Kerja Terbaru PT. Ciputra Property
PT Ciputra Property merupakan perusahaan indonesia yang bergerak dalam pengembangan real estat. Perusahaan Ciputra Property didirikan pada tanggal 22 Desember 1994 di Jakarta dengan nama PT Citraland Property, kemudian berganti nama menjadi PT Ciputra Property pada tanggal 5 Maret 1997. Pada tanggal 7 November 2007, perusahaan untuk pertama kalinya tercatat di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan menawarkan 49 persen sahamnya kepada publik. Awal mula perusahaan tersebut bergerak dalam bidang bisnis properti komersial, dan kemudian menjadi campuran digunakan pengembang properti komersial terbesar di Indonesia. Saat ini mengoperasikan lima proyek: Ciputra Mall dan Hotel di Jakarta dan Semarang, Jawa Tengah, dan di bawah pembangunan Ciputra World Jakarta yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Perusahaan ini memiliki total aset sebesar Rp 3.652 miliar pada tanggal 31 Desember 2009.
PT Ciputra Property melalui salah satu proyek dari Ciputra World Jakarta, super-blok di salah satu distrik pusat bisnis Jakarta, bertujuan untuk memperkuat dalam jabatan perusahaan sebagai pelopor dari campuran menggunakan negara-pengembang properti komersial. Konstruksi dimulai pada 2007 di tingkat substruktur dan akan terdiri dari mal, gedung perkantoran, hotel bintang lima, apartemen dan kondominium. Dengan adanya berkomitmen dan berdedikasi untuk menjadi di garis terdepan dan terbaik dalam mengembangkan perumahan pusat kota yang tidak hanya nyaman, aman, berkelas dan inovatif, tetapi juga mematuhi etika dan kode etik. Hal ini sejalan dengan prinsip perusahaan untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui pengelolaan yang bertanggung jawab dan layak lingkungan.
VISI :
Mengembangkan sebuah grup bisnis properti dengan inovasi dan kreativitas yang tinggi secara terusmenerus dalam menciptakan nilai tambah dalam penyediaan ruang kehidupan dan kesejahteraan yang lebih baik lagi bagi masyarakat dan para pemegang saham.
MISI :
Menjadi yang terbaik dan terdepan dalam bisnis properti dengan mengembangkan pusat bisnis, komunikasi dan gaya hidup yang paling unggul, profesional dan menguntungkan sehingga menjadi pilihan utama bagi para konsumen, menjadi tempat kerja yang paling menarik dan menantang bagi para karyawan, menjadi investasi yang paling menguntungkan bagi para pemegang saham dan menjadi berkat yang nyata bagi masyarakat dan tanah air.
Kantor pusat perusahaan :
PT Ciputra Property Tbk
Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 6,
Jakarta 12940 Indonesia
Telepon :(021) 522-6868, 522-5858
Fax : (021) 520 5262
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Januari tahun 2017 ini PT Ciputra Property kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Ciputra Property bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Ciputra Property Terbaru 2016


Lowongan PT Ciputra Property Posisi :

ENGINEERING

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pria
  • Usia max. 27 tahun
  • Pendidikan min STM, SMK, D3 (jurusan listrik)
  • Pengalaman sebagai di bidang teknik elektro, sistem BAS untuk gedung komersial, residential, retail 1-2 tahun
  • Siap bekerja keras dan dalam tekanan
  • Bersedia kerja shift

Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Ciputra Property terbaru Januari 2017 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerjaCV dan berkas pelengkap lamaran kerja diatas lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :
Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 12 Januari 2017

Nah, itu dia lowongan kerja yang bisa saya informasikan dan bagikan hari ini. Semoga bisa banyak membantu bagi para pencari kerja semuanya. Jika ada yang belum jelas, bisa ditanyakan dikolom komentar. Jangan lupa like dan share informasi ini di sosial media yang kalian punya. Berbagi tidak akan mengurangi koq. :)

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT. Ciputra Property"

Post a Comment

wdcfawqafwef