Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika

Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika
PT Infomedia Solusi Humanika disebut juga dengan nama ISH adalah perusahaan bergerak dalam bidang Human Capital Services. PT Infomedia Nusantara yang didirikan di Jakarta pada 24 Oktober 2012. Perusahaan ini telah berdiri dibawah naungan PT. Telkom ( Persero ) dan telah memiliki pengalaman yang sangat baik di bagian HR Management Service. Kelompok perusahaan ISH meliputi BPO HR Solution, HR Process, dan HR Learning Solution. Saat ini, perusahaan telah mampu memberikan solusi layanan pengelolaan SDM terbaik kepada lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di 420 kota dan mengelola lebih dari 22.115 karyawan di seluruh Indonesia. INSANI sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang HR Process & Solutions sudah mengelola kurang lebih 17.300 orang tenaga kerja.
PT Infomedia Solusi Humanika dalam bidang distribusi HR Process & Solutions INSANI mencakup sebagian besar wilayah Indonesia, terutama di kota-kota besar wilayah Indonesia seperti Medan, Surabaya, Jakarta, Bandung, Makassar, dll. Banyak yang mempercayai managementnya kepada kami dan kami bertekad akan menjadi mitra yang baik. Portofolio bisnis ISH meliputi BPO HR Solution, HR Process, dan HR Learning Solution.
Visi :
Menjadi Pemimpin untuk layanan sumber daya manusia di regional.
Misi :
Memberikan layanan prima dalam solusi: Business Process Outsourcing HR Solution, Payroll Services, Recruitment, Training dan E-Learning Solutions.
Kantor pusat perusahaan :
PT Infomedia Solusi Humanika ( PT ISH )
Gedung Mandiri Lantai 5,
Jl. RS. Fatmawati No. 75, Kebayoran Baru
RT.6/RW.5, Cipete Utara, Kby. Baru
Kota Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Desember tahun 2016 ini PT Infomedia Solusi Humanika kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Infomedia Solusi Humanika bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika Terbaru 2016


Lowongan PT Infomedia Solusi Humanika Posisi :

CALL CENTER TELKOM 147

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pria/wanita
  • Usia max 35 tahun
  • Pendidikan min D3
  • Bersedia shifting
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Tidak cadel/medok/dialek kedaerahan

Tata Cara Pendaftaran
 :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Infomedia Solusi Humanika terbaru Desember 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru pelamar, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :
Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 31 Desember 2016

Nah, itu dia lowongan kerja yang bisa saya informasikan dan bagikan hari ini. Semoga bisa banyak membantu bagi para pencari kerja semuanya. Jika ada yang belum jelas, bisa ditanyakan dikolom komentar. Jangan lupa like dan share informasi ini di sosial media yang kalian punya. Berbagi tidak akan mengurangi koq. :)

0 Response to "Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika"

Post a Comment

wdcfawqafwef